Soal Kontroversi Real Madrid, Fans Kini Bawa-bawa Lionel Messi

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Sejumlah fans masih meributkan soal kontroversi di laga teranyar Real Madrid. Membawa-bawa insiden Lionel Messi, wasit dianggap memakai standar ganda.

Ada sejumlah keputusan wasit yang dipertanyakan di laga Real Sociedad Vs Real Madrid, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Saat itu El Real menang 2-1.

Salah satu kontroversi yang hadir di laga tersebut adalah ketika Karim Benzema mencetak gol kedua Real Madrid. Ada yang menganggapnya lebih dulu menyentuh bola dengan tangan dalam proses mencetak gol.

Saat itu wasit Javier Estrada yang memimpin pertandingan tetap mengesahkan gol Benzema. Usai laga pakar perwasitan, Juan Andujar Oliver, membela keputusan itu. "Gol itu legal karena tak ada handball dalam mengendalikan bolanya."

Namun, fans di dunia maya tetap gaduh. Ada beberapa yang menilai bahwa wasit telah menerapkan standar ganda dalam keputusannya.

Sebagai argumentasi, mereka menyodorkan insiden ketika gol Lionel Messi dianulir pada Piala Super Spanyol lawan Atletico di bulan Januari lalu. Fans menilai kejadiannya sama persis dengan Benzema tapi wasit memperlakukannya dengan keputusan berbeda.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar