Soal Uang Saku Atlet Muaythai, Ketua III KONI Bengkalis Berikan Penjelasan

Ketua III KONI Kabupaten Bengkalis Henky Fransisco Nelwa

Nusaperdana.com,Bengkalis - Soal uang saku atlet muaythai yang ikut PON di Papua, KONI Kabupaten Bengkalis mengakui memang belum menyerahkannya.
 
"Kenapa belum diserahkan ini tentu ada sebabnya," ucap Ketua III KONI Bengkalis Henky Fransisco Nelwa kepada wartawan, Selasa (05/10) malam.
 
Apa sebabnya kata Henky menjelaskan karena adanya beberapa administrasi yang belum diselesaikan oleh Ketua Cabor Muaythai Bengkalis.
 
"KONI sama sekali tidak berniat untuk menahan uang tersebut. Namun kita meminta pihak Muaythai Bengkalis, terutama ketuanya harus menyelesaikan terlebih dahulu apa yang menjadi kewajibannya,"terang Henky.
 
Ditambahkan Henky, kita punya aturan. Apalagi ini menyangkuat uang negara yang harus jelas pertanggungjawabannya. Kita ingin tertib administrasi. Hingga kini dari Muaythai sendiri ada beberapa ADM yang belum diselesaikan dan kita masih menunggu,
 
"Selama ini KONI Bengkalis telah berupaya sekuat tenaga memenuhi kebutuhan semua cabor dan atlet," ungkapnya.
 
Jadi dengan ini Henky menegaskan, KONI tidak pernah menahan uang tersebut karena dana tersebut telah tersedia. Pihak KONI hingga kini masih menunggu Cabor Muaythai untuk melengkapi administrasi.
 
"Kami sudah berupaya berkomunikasi dengan ketua Muaythai Bengkalis dan kemarin ketua Muaythai sendiri berjanji akan menyelesaikan setelah pulang dari Pekanbaru (usai acara pelepasan atlit), tetapi sampai sekarang belum ada kabar, itu yang menjadi pertanyaan kami," ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar