Soal Warga Temukan Bayi di Tepi Jalan, Polisi Amankan Seorang Wanita

Bayi yang temukan di tepi jalan yang diselamatkan warga dan sudah diselamatkan pihak media di klinik nayaka jalan Dewi Sartika

Nusaperdana.com, Duri - Sontak Warga jalan Dewi Sartika dan jalan obor Duri heboh temukan Bayi yang masih ada tali pusar dan Ari -arinya yang diduga di buang ibunya ditepi jalan. 

Penemuan bayi yang masih ada Ari - Ari itu temukan warga, senin (08/03) sekitar pukul 19.00 Wib yang sebelumnya mendengar suara tangisan bayi ditepi jalan lalu warga sekitar mencari sumber suara itu. 

Junedi warga sekitar saat dikonfirmasi Nusa perdana. Com menjelaskan Bayi tersebut  ditemukan di tepi jalan dekat gang gunung merah dan dibawa ke klinik Nayaka. 

"Ketika dibawa ke klinik bayi tersebut masih ada tali pusar dan ari - ari nya" Jelasnya

Sementara itu mendapatkan laporan  penemuan bayi tersebut pihak kepolisian polsek mandau turun ke TKP dan memastikan penemuan tersebut, tak berselang beberapa jam kemudian pihak polsek berhasil menemukan dan mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai ibu dari bayi yang di buang tersebut 

Kapolsek mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK saat di konfirmasi Nusa perdana. Com Selasa (09/03) pagi Membenarkan penemuan  bayi dan sudah mengamankan Seorang wanita yang diduga ibu dari bayi tersebut. 

"karna Panik yang bersangkutan (ibu bayi) dengan status belum nikah dengan bapak bayi tersebut" Ucap Kompol Arvin

Dijelaskan kompol Arvin yang membuang bayi tersebut di lakukan ibunya sementara laki - laki atau bapak dari bayi tersebut tidak tahu. 

Semalam ibu  dan Bayi sudah dibawah ke klinik terdekat  untuk mendapatkan perawatan dan  kondisi Ibu dan bayi tersebut dalam kondisi sehat. Terang Kompol Arvin. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar