Sosialisasi Penggunaan Masker sertu SDG Barus Turun ke Masyarakat


Nusaperdana.com, Mandau - Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah, dan memasuki Normal Baru Anggota Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Sertu SDG Barus dan Serda Rusdianto turun kemasyarakat  mensosialisasikan cara penggunaan masker di kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan Oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili sertu Barus .Senin (08/06/2020) Siang

"Sosialisasi penggunaan masker  ini diberikan kepada masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Covid 19. masyarakat harus wajib menjaga diri agar terhindar dari penyebaran covid 19, terutama pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah " jelas Sertu Barus. 

Sosialisasi penggunaan masker yang dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, dan memasuki new Normal . Terangnya

Dalam pelaksanaan sosialisasi terdapat situasi dalam keadaan aman, arahan yang disampaikan oleh sertu Barus dan Serda Rusdianto dapat di pahami oleh warga Duri timur. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar