Sosok Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Dalam Masjid Ummi Jailun Desa Babussalam

Sosok Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Dalam Masjid Ummi Jailun Desa Babussalam

Nusaperdana.com, Rohul -Sungguh teganya seorang ibu meninggalkan  bayinya yang mungil tak berdosa, entah apa dibenak seorang ibu membuang bayinya didalam Masjid Ummi Jailun Desa Babussalam, kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin (6/2/2023), sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi terkait penemuan sosok Bayi tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Rohul AKP D Raja Putra Napitupulu SIK  yang dikonfirmasi wartawan membenarkan, ada bayi yang ditemukan di dalam masjid tulisnya lewat WhatsApp selasa 7/2/2023 .

Bayi tersebut diduga baru dilahirkan ibunya, jenis kelamin perempuan, yang sengaja Diletakkan di dalam masjid Bersama kasur dan bantal juga 2 Kotak Susu . saat ini bayi sudah dititipkan di rumah sakit dan didampingi oleh Dinas Sosial Rohul.

Bayi tersebut ditemukan oleh jemaah yang baru selesai melaksanakan shalat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB. di dalam masjid. Lalu, imam masjid bernama Salamudin langsung memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Jupendri dan Bripka Junico Haldi Syaputra .

Kemudian polisi wanita (Polwan) Polsek Rambah langsung membawa bayi tersebut ke RSUD Rohul pasir pengaraian untuk mendapatkan perawatan. dan diketahui Kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat. Jelas Raja.

Selanjutnya, tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Rohul mencari orangtua yang membuang bayi tersebut. Pungkas AKP Raja Napitupulu.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar