Spekulasi Nasib Alex Marquez Bikin Giacomo Agostini Heran

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Satu lagi legenda dunia balap motor yang keheranan dengan spekulasi nasib Alex Marquez di tim Repsol Honda. Ada Giacomo Agostini yang tak habis pikir dengan situasi itu.

Agostini, juara dunia 15 kali, mengomentari santernya kabar bahwa Alex Marquez akan kehilangan kursinya di tim Repsol Honda untuk musim MotoGP 2021 mendatang.

Spekulasi itu mencuri perhatian karena status Alex Marquez, adik Marc Marquez, sebagai debutan kelas primer MotoGP yang belum kunjung dimulai tahun ini. Artinya, selentingan kabar itu muncul ketika ia belum satu kali pun balapan.

Sudah begitu, spekulasi lain bertambah dengan adanya kabar bahwa tempat Alex Marquez di tim Repsol Honda akan digantikan oleh Pol Espargaro. Giacomo Agostini pun heran.

"Saya tak tahu persis bagaimana situasinya dengan Pol Espargaro tapi saya sama sekali tidak mengerti kalau Alex harus kehilangan kursinya bahkan sebelum mengawali kariernya di MotoGP," kata Agostini seperti dilansir Crash.net.

Sebelum Agostini, ada Mick Doohan yang juga menyuarakan pandangan serupa. Legenda balap itu bahkan menduga ada sesuatu yang terjadi di balik layar, tidak kelihatan oleh publik.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar