Staf Ahli Bupati Kasmarni Hadiri Milad ke- VI IWMR Mandau


Nusaperdana.com, Mandau - Pelaksaan Milad ke- VI Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) yang dihadiri Staf ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmasni, berlangsung penuh keakrapan di Gedung Bhatin Betuah Kantor Camat Madau, Senin (03/02/2020) pagi.

Turut Hadir pada acara Milad VI tersebut Asisten II Bidang Perekonomiannya dan Pembangunan H. heri indra Putra, Kadis Pendidikan Bengkalis Edi sakura, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Yulhemi, Kadisnaker Bengkalis Khodijah, Kadis PUPR ,Kepala Satpol PP Jendri Ginting, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Camat Talang Muandau Nasrizal, Camat Bhatin Solapan Wahyudin, TP PKK kecamatan Mandau Dewi Asnidar.

Serta Kapolsek Mandau diwakili Kanit Lantas Iptu Zainal Arifin, Ketua DPH LAMR mandau Datuk H Revolaysa, wakil ketua IKMR Indra Verniza dan Pengurus IwMR kecamatan Mandau.

Pada Sambutannya Kasmasni Mengajak Kepada Ikantan Wanita Minang Riau (IWMR ) Kecamatan Mandau bisa meningkatkan Kiprah Kaum Perempuan .

"Melalui semangat miladnya yang vi (enam) ini, kami mengajak seluruh pengurus dan anggota iwmr kecamatan mandau untuk dapat meningkatkan kiprah kaum perempuan dalam setiap derap langkah pembangunan di daerah ini,karena kaum perempuan adalah aset, potensi, dan investasi yang penting bagi daerah ini, yang dapat berkontribusi secara signifikan, sesuai kapabilitas dan kemampuannya,” kata Kasmarni

Dikatakan Kasmarni, kehadiran iwmr kecamatan mandau di tengah-tengah masyarakat, menjadi sumber motivasi dan inspirasi dalam proses pemberdayaan masyarakat dan khususnya kaum wanita itu sendiri.

"Seperti kita ketahui bersama, budaya minang memberi ruang yang cukup besar bagi perempuan untuk berkiprah dalam masyarakat, disamping kewajibannya untuk mampu jadi suri tauladan bagi putra-putrinya, menjaga harta benda keluarganya, serta harkat dan martabat kaumnya," kata Kasmarni.

Pada kesempatan tersebut, Kasmarni dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra menyerahkan hadiah lomba nyanyi dan masak yang sebelumnya telah dilasanakan dalam rangka Milad ke-VI IWMR.

Usai pembagian hadiah tersebut dilanjutkan dengan seminar bertemakan "Pentingnta Mengenal Tanda-tanda Menopause pada Wanita dan Cara Menyikapinya Secara Alami". (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar