Suami Istri Meninggal Laga Kambing di Muara Basung


Nusaperdana.com, Pinggir - Tidak disangka-sangka ini harus terjadi oleh sepasang suami istri harus pergi selamanya meninggalkan anak-anak dan keluarga akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km 105 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Jumat (25/09/ 2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Suami bernama JN 30 tahun dan istrinya RP 25 tahun yang endak menuju duri dengan menggunakan mobil merk Suzuki Carry pick up BM 8683 DJ itu laga Kambing dengan satu unit mobil merk Mitsubishi Fuso truck balak BM 8616 CT dan akhirnya meninggal ditempat.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasarlantas, AKP Hairul Hidayat, SIK didampingi Kanit Laka, Ipda Yopi Ferdian menjelaskan kronologi kejadiannya Semula satu unit mobil Suzuki Carry BM 8683 DJ yang dikemudikan oleh JN datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP bergerak kekanan jalan hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Dimana pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit mobil Mitsubishi Fuso truck tronton BK 8616 CT dikarenakan jarak yang sudah semakin dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil Suzuki Carry BM 8683 DJ  atas nama JN berikut penumpangnya atas nama RP mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.Jelas Kasatlantas AKP Hairul Hiyadat SIK didampingi Kanit laka Yopi. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar