Sudah Tiga Positif Sembuh di Pangkep Dipulangkan


Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel - Tim Gugus Tugas Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), telah memulangkan tiga Pasien sembuh dari Covid-19 yang sebelumnya Rapid Test dinyatakan Positif.

Juruh bicara Covid-19 kabupaten Pangkep, dr. Annas Ahmad menjelaskan (15/5/20),"Positif Covid-19 sembuh yang sudah dilakukan isolasi selama empat belas hari dan dipulangkan ke rumahnya,"jelas Annas Ahmad.

"Hasil Rapid test negatif mereka sudah diperbolehkan pulang  dan langsung diantarkan kekeluarganya, sebagai tanggung jawab pemerintah untuk melindungi warganya dari penularan Covid-19,"tegas Jubir Covid.

Bukan cuma itu tim gugus tugas juga melakukan pelacatan terhadap yang terduga positif serta bertanggung jawab untuk melakukan  pengobatan ketika ada yang terjangkit, sampai saat ini sudah ada 16 Positif dan memasuki peringkat kedelapan di Sulawesi selatan.

Alif salah satunya pasien yang dipulangkan penghuni Pesantren menjelaskan,"selama kami di isolasi di Hotel Swiss bell kota Makassar Alhamdulillah kami dipasilitasi dengan baik oleh pemerintah,"ucap.

Himbauan pemerintah agar masyarakat disiplin dalam, sesuai dengan surat edaran pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan, memakai masker jika keluar, menghindari kerumunan dan sebagainya. (Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar