Suhartono Siap Gandeng Kader PKS Maju Pilkada Siak 2020, Kader Partai Demokrat yang Juga Calon


Nusaperdana.com, Siak—Calon Bupati Siak pada pilkada 2015 lalu, Suhartono, SH, Bersilahturahmi dengan Ketua DPW PKS Riau Bapak H. Hendry Munief yang didampingi oleh beberapa tokoh Kecamatan Tualang, Sabtu, Februari 22, 2020.

Suhartono Menyatakan ” Saya siap maju untuk yang kedua kalinya pada Pilkada Serentak untuk kabupaten Siak tahun 2020 Khususnya Siak Ini. Kalau Bisa Saya di sandingkan dengan kader PKS terbaik yang putra Melayu Siak.”

Beliau Menambahkan Lagi “ Saya Siap menggandeng kader PKS maju pada pilkada 2020 mendatang ini, Karena mesin PKS sangat bisa diandalkan untuk mengantarkan diri menjadi pemenang, apalagi ianya sudah merasakan pernah berlawan dengan partai kader ini dan merasa kewalahan serta harus habis biaya besar untuk melawan mesin partai yang kadernya sangat militan ini.” Ujar Beliau.

Pada pertemuan itu tampak hadir ketua DPW PKS Riau, H. Hendry Munief dan ketua DPD PKS Siak , H. Agus Malik, ST beserta tim lainya

Ketua DPW PKS Riau, H. Hendry Munief sangat berkesan atas kehadiran Bapak Suhartono Karen Beliau adalah Pesaing yang hebat, “ Beliau dulu tidak di dukung Oleh Partai Kami ini, jadi hari ini beliau melihat bahwa Partai kami sangat militan, dari tingkat Kabupaten sehingga tingkatan partai yang terendah.” Ujar Beliau.

Pada pilkada sebelumnya ianya sudah sangat yakin menang, tapi ternyata karena berlawan dengan PKS kenyataan yang terjadi malah terbalik, namun pada pilkada 2020 ini harus menang dan harus dapatkan dukungan bahkan dirinya pastikan akan ambil kader PKS sebagai wakilnya. (doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar