Sungai Lakam Timur Resmi Jadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba


Nusaperdana.com, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Sik, Meresmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Kelurahan Sungai Lakam Timur Kec, Karimun, Kab Tanjung Balai Karimun, Prov Kepri Pada Rabu 23/6/2021.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Sik, mengatakan Kampung tangguh ini didirikan dan di resmikan sebagai untuk menekan angka kasus penyalah gunaan Narkoba di daerah ini, ucap Adenan.

Adenan menambahkan , Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini merupakan' Pilot Projet' dari Kapolri untuk mengajak pemerintah desa agar menjaga warga dari peredaran Narkoba dan obat - obatan terlarang lainya, ungkap Adenan.

Peresmian kampung tangguh bersih narkoba ini juga di hadiri lansung oleh Bupati Karimun DR. H. Aunnur Rafiq, S.sos. Msi, dalam penyampaiannya  Aunnur Rafiq mengatakan, sebagai pemerintah daerah sangat mengapreseasi atas di resmikannya kampung tangguh bersih narkoba di kelurahan sungai lakam timur ini, sehingga masyarakat sungai lakam timur khususnya dan kabupaten karimun umumnya betul - betul terhindar dari penyalah gunaan narkoba ini, ucap Bupati Karmun DR. H. Aunnur Rafiq. (Chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar