Syafroni Untung Panen Ikan Bawal dan Lele Bersama Kelompok Perikanan Purnama Lestari

Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung Panen Ikan Bawal dan Lele Bersama Kelompok Perikanan Purnama Lestari

Nusaperdana.com,Duri - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung SH, temu wicara serta panen ikan Bawal dan Ikan Lele bersama kelompok Perikanan Purnama Lestari Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Rabu (28/09). 

Saat temu wicara atau diskusi Politisi Muda Partai Golkar yang merupakan pembina Kelompok Perikanan Purnama Lestari menyampaikan program serta peluang usaha perikanan yang sangat menjanjikan untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat kelompok perikanan kedepan.

Setelah diskusi yang penuh keakraban,  Syafroni Untung bersama Ketua Kelompok Perikanan Purnama Lestari Teldi dan anggota langsung melakukan panen Ikan Bawal dan ikan Lele. 

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama Kelompok Perikanan Purnama Lestari yang diketahui saudara Teldi bisa melakukan panen Ikan bawal dan ikan lele,"ucap Syafroni Untung kepada Nusaperdana.com di sela-sela panen ikan. 

Dikatakan Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis itu, ikan yang kita panen saat ini berkat kerja sama dan kekompakan dengan sumber dana swadaya bersama anggota kelompok Perikanan yang diketuai saudara Teldi. 

"Hari ini sudah di buktikan atas kegigihan dan kerjasama kelompok yang solid bisa menuai hasilnya,"ucap Syafroni Untung ikut andil langsung membina Kelompok Perikanan Purnama Lestari ini. 

Ia pun berharap, kedepannya Pemerintah Daerah atau Instansi terkait dapat mendukung usaha kelompok Perikanan Purnama Lestari dengan ilmu tentang perikanan dan bantuan dana dari anggaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

"Karena kita yakin dengan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah usaha dari kelompok Perikanan Purnama Lestari kedepan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat secara merata," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar