Syaful Ardi Sambangi Anak Yatim berbagi Sembako Ditengah Covid-19

wakil ketua DPRD Syaiful Ardi sembangi anak yatim-piatu dan kaum Duaffa

Nusaperdana.com, Duri - Sebagai wakil rakyat Tidak pernah lelah untuk membantu apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya anak yatim-piatu dan kaum duaffa sedikit bicara banyak kerja, Inilah sifat energik yang dimiliki oleh legislator Partai PAN  Syaiful Ardi yang saat ini duduk sebagai Wakil ketua DPRD kabupaten Bengkalis. 

Ditengah Covid-19 yang terjadi saat ini  dan di tetapkannya Pekanbaru dan Dumai status  zona merah, hal ini tidak lagi berpokus pada masalah  kesehatan saja tapi sudah berimbas pada Ekonomi masyarakat, Apalagi mau memasuki bulan suci ramadhan ini perlu perhatian khusus dari pemerintah dan semua kalangan untuk mencari solusi agar kesulitan ini bisa diatasi , khusus Kabupaten bengkalis.

Menyikapi hal tersebut Wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi  mengambil langkah turun langsung Sambangi Anak Yatim-piatu dan kaum duaffa berbagi sembako sebagai bentuk kepedulianya terhadap masyarakat.

Sembako yang dibagi berupa beras,gula, dan minyak goreng itu  saat ini di tujukan di wilayah kecamatan Mandau tepatnya jalan Tegal sari RT 01 sampai RT 08/RW 20. kelurahan Air jamban Duri. Rabu (22/04/2020)

“Kegiatan ini juga bertujuan memastikan masyarakat bengkalis  untuk tetap hidup bersih,tidak panik, serta tetap waspada terhadap covid 19.untuk saat ini kita fokus di kecamatan Mandau yang mana kecamatan ini berdampingan langsung dengan kota Dumai ” ucap Syaiful

Lanjut Syaiful , Menyampaikan  baru - baru ini 2 orang PDP Meninggal di RSUD Mandau Dihari yang sama, meskipun dari hasil tes lab negatif, kita tetap harus waspada dan jika tidak ada keperluan mendesak tetap di rumah saja.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu mereka di masa masa sulit saat ini, bantuan ini sebagai agenda rutin saya untuk berbagi kepada anak yatim-piatu tapi karna Covid-19 ini terpaksa kita bagikan door to door yang   utamakan kepada anak yatim-piatu dan kaum duaffa seta warga yang terdampak Covid-19  semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa bersilaturahmi lagi seperti biasanya,” Terang Politisi bersultan Amin rais itu. (putra)

KLARIFIKASI:
Kami dari Redaksi menyampaikan permohonan maaf kepada sumber berita atas kesalahan penulisan nama di judul. Penulisan yang betul adalah "Syaiful Ardi"



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar