Peresmian Mushalla Al-Kiffah Duri :

Syaiful Ardi : Warga PKDP Harus Kompak dan Bersinergi Antar Sesama

Ketua DPD PKDP Bengkalis Syaiful Ardi menyampaikan Sambutannya di acara Peresmian Mushalla Al-Kiffah PKDP Duri

Nusaperdana.com, Mandau - Peresmian Mushalla Al-Kiffah Baralek Batagak Kudo-Kudo Mushalla Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Duri, Syaiful Ardi Ketua DPD PKDP Bengkalis mengajak Seluruh warga Padang Pariaman yang ada diwilayah Duri untuk bisa kompak dan bersinergi antar sesama. 

Hal itu disampaikan Syaiful Ardi  pada sambutannya sebelum pembukaan selubung nama dan penandatangan prasasti serta penekanan tombol sirine oleh Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Ramang, Rabu (07/04) siang. 

"Kita jangan hanya sekedar melestarikan acara nikah dan kematian saja, akan tetapi kita juga harus mengembangkan wawasan lebih dari itu," ucap Syaiful Ardi yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. 

Ia juga berharap kepada seluruh lulusan sarjana dari warga Padang Pariaman berdomisili untuk memberikan sumbangsih ide khususnya dalam kemajuan untuk Kabupaten Bengkalis.

"Dengan peresmian mushalla yang juga merupakan kawasan PKDP kita berharap ini nanti bisa menjadi kampung bahasa Arab, jadi semuanya berkomunikasi dengan bahasa Arab bahkan satpamnya juga harus menguasai bahasa Arab. Saya yakin hal itu bisa kita wujudkan bersama nantinya," Terangnya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar