Syaiful Ardi Ajak Bacaleg Berjuang dan Beribadah Melalui Politik Bersama PAN

Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi Menyampaikan Arahan Kepada Bacaleg di Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Nusaperdana.com,Duri - Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi mengajak para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan seluruh kader PAN berjuang dan beribadah melalui politik bersama Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kepentingan masyarakat. 

Hal itu, disampaikannya saat acara silahturahmi dan buka puasa bersama dengan kader dan bacaleg PAN di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan, bertempat di Susuka Hotel Duri yang juga dihadiri Wakil Ketua DPW PAN Riau Zainal, Ahad (16/4/23) sore. 

Ketua DPD PAN Bengkalis dan juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini, mengatakan kalau sudah niat untuk beribadah di politik, mudah-mudahan Allah SWT akan memudahkan langkah, karena tidak ada juga satu pun orang yang kaya bisa menyumbangkan uang untuk kepentingan orang banyak, seperti membuat jalan dan pembangunan. 

"Tapi dengan adanya kita berjuang di DPRD di sana kita bisa memperjuangkan hak masyarakat, kita bisa mengajukan jalan, dimana sebelumnya pernah dilanda banjir jika musim hujan, dengan adanya kita di DPRD kita bisa memperbaiki melalui dana APBD yang diajukan," paparnya. 

Tambah Syaiful, kalau tidak ada kita yang duduk di DPRD, bagaimana kita bisa memperjuangkan nya. Maka dari itu. Marilah sama-sama berjuang dan beribadah dalam politik bersama Partai Amanat Nasional (PAN) baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Pusat. 

"Mudah-mudahan setiap langkah yang kita niatkan ini diberi kelancaran oleh allah SWT..Semoga Partai Amanat Nasional pada Pemilihan Umum tahun 2024 nanti akan menjadi partai pemenang Pemilu," ujar Syaiful sembari memperkenalkan satu persatu Bacaleg PAN dari Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan. 

Hadir pada acara Silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut, Wakil Ketua DWP PAN Provinsi Riau H.Zainal, Koordinator Saksi DPD PAN Bengkalis Ucok, Ketua PAN dan para Bacaleg PAN Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan, serta para kader PAN Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar