Syaiful Ardi: Budayakan Hidup Bersih dan Sering Cuci Tangan Cegah Virus Corona


Nusaperdana.com, Duri - Pandemi Covid-19 atau yang dikenal dengan wabah virus Corona menjadi perhatian dari seluruh kalangan untuk terus menghimbau kepada masyarakat dalam upaya pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona tersebut.

"Untuk itu agar tidak terjadi kepada diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekeliling kita marilah kita budayakan Hidup bersih dan slalu mencuci tangan agar kita terhindar dari virus Corona," demikian Himbauan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi kepada masyarakat melalui video singkatnya, Senin (30/03/2020) siang.

Lebih lanjut, Syaiful juga mengatakan apa yang telah disampaikan oleh Pemerintah melalui Pihak Kepolisian dan Tenaga kesehatan dalam upaya mencegah wabah virus Corona, ini perlu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari jangan dianggap remeh, Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati.

"Jauhi keramaian, jika tidak perlu jangan keluar rumah, kalau batuk atau bersin tutup lah dengan masker atau tissu, dan usahakan jaga jarak minimal 1 meter  jika berhadapan dengan orang lain," pesan Syaiful mengulangi maklumat dari Kapolri dan pesan dari tenaga kesehatan.

Ditambahkan, Syaiful sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Pihak Pemerintah, TNI Polri dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona Atau yang juga disebut dengan Covid-19.

"Mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dan Wabah yang menjadi menakutkan ini pergi dari daerah kita dan negara Indonesia," terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar