Syaiful Ardi Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi menghadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis

Nusaperdana.com.Duri - Selamat dan sukses atas Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi, usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Ahad (25/09) pagi. 

Dikatakan Syaiful Ardi, dengan sudah dilantik nya, Ketua Umum IKA-ROHIL Bengkalis DR H.Aready SE MSi, berserta pengurus, semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Negeri yang kita cintai Kabupaten Bengkalis. 

"Semoga diketuai saudara kita Aready IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis ke depan semakin kompak, dapat menyatukan masyarakat Rokan Hilir dan segera terbentuk IKA-ROHIL ditingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis," ungkapnya. 

Selain menyatukan masyarakat Rokan Hilir dan mengembangkan sayap di tiap Kecamatan, Syaiful Ardi juga berharap IKA-ROHIL Bengkalis dapat membangun komunikasi bersama Ika-Ika atau Paguyuban serta Ormas dan OKP di Kabupaten Bengkalis. 

Turut hadir mendampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful saat Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis tersebut sejumlah Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar