Tablet Belajar SDN 1 Rantau Kopar Hilang Disimpan Dalam Rumah Guru Honorer

Unit Reskrim Polsek Rantau Kopar cek TKP hilang Tablet Belajar SDN 1

Nusaperdana.com,Rantau Kopar -  Kabar hilangnya Tablet belajar SDN 1 Kecamatan Rantau Kopar di simpan dalam rumah honorer beberapa hari yang lalu, membuat para siswa-siswi menjadi terkendala untuk belajar. 

Karena tablet merk SPC L70 Lite yang di anggarkan dari dana BOS itu sebagai salah satu alat untuk penunjang proses belajar yang diperlukan para murid seragam putih merah di Kecamatan Rantau Kopar. 

Menyikapi kejadian tersebut dan sudah adanya laporan kepada Polres Rokan Hilir, Kapolsek Rantau Kopar IPDA Yopi Ferdian SH, MH, MSi, mengatakan akan menangkap pelaku dalam waktu dekat ini. 

"Secepatnya kita akan tangkap pelaku pencuri tablet milik SDN 1 Kecamatan Rantau Kopar. Sesuai lokasi hilangnya tablet ini dan keterangan saksi, ada petunjuk bagi anggota Reskrim untuk menangkap pelakunya," ucap IPDA Yopi kepada Nusaperdana.com, Selasa (13/09). 

Dijelaskan mantan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkalis ini, kejadiannya pada hari Selasa (08/09) sekitar pukul 22.00 wib, saksi atas nama Mayeti mengetahui dalam keadaan pintu jendela Kamar terbuka, lalu melakukan pengecekan terhadap isi rumah tidak ada barang yang hilang. 

"Selanjutnya dilakukan kembali pemeriksaan di dalam kamar yang berisikan alat belajar sekolah SDN 1 Rantau Kopar, ketika dicek di dalam kotak alat-alat sekolah sudah tidak ada lagi tablet Merk SPC L70 Lite lengkap dengan Kotak sebanyak 14  Buah sudah Hilang,"terang IPDA Yopi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar