Tak Hanya MU dan Liverpool, Madrid Juga Ingin Dapatkan Havertz


Nusaperdana.com - Nama Kai Havertz kini menjadi komoditi laris dalam bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Playmaker Bayer Leberkusen yang bisa bermain di semua posisi tengah-depan itu sudah lama menjadi incaran Manchester United (MU) dan Liverpool. Namun kini mereka punya saingan baru: Real Madrid!

Ya, Madrid dikabarkan ikut ambil bagian dalam upaya mengejar pemain yang  mencetak dua gol lewat sundulan saat Leverkusen menang 4-1 di kandang Werder Bremen saat Bundesliga Jerman mulai digelar kembali setelah terhenti akibat wabah corona tersebut.

Havertz adalah salah satu playmaker muda terbaik di Bundesliga saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah tiga musim terakhir menjadi starter reguler di skuat Leverkusen. Bahkan kini dia dipercaya sebagai kapten.

Le 10 Sports, seperti ditulis Daily Mail,mengklaim bahwa Liverpool dan MU punya pesaing yang kuat untuk transfer Havertz. Sang pemuda kini dikabarkan masuk dalam agenda transfer Real Madrid.

Menurut laporan tersebut,  Madrid ingin mendatangkan Havertz setelah mereka kekurangan playmaker musim depan. El Realdiberitakan akan ditinggal dua playmakermereka, yaitu James Rodriguez dan Luka Modric. Kepergian kedua pemain itu membuat opsi playmaker di skuat El Real semakin menipis.

Zidane diberitakan mengikuti perkembangan Havertz dan sangat terkesima dengan permainan sang playmaker.

Untuk itu ia tertarik memboyongnya ke Bernabeu. Madrid harus siap-siap keluar uang cukup besar untuk mengamankan jasa Havertz di musim panas nanti.

Pihak Leverkusen diberitakan ogah untuk kehilangan Havertz di musim panas nanti. Untuk itu mereka mematok harga sebesar 100 juta Euro untuk transfer sang pemuda.

Namun, mengingat hubungan baik kedua klub selama ini, bisa saja harga yang disodorkan Leverkusen akan berkurang. Sebelum ini, kedua klub sudah pernah kerja sama dalam jual-beli pemain.

Salah satunya adalah Dani Carvajal. Sebelum jadi bek tangguh untuk Madrid dan timnas Spanyol saat ini, Carvajal sempat dipinjamkan dua musim ke Leverkusen.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Havertz mengutarakan keinginannya untuk berkarir di luar Jerman. Ia mengaku siap menjajal karir di Liga-Liga top Eropa untuk menguji kemampuannya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar