Tanah Abang Dept Store Beri Bantuan Beras Kepada 119 Petugas THL Penyapu Jalan

Pimpinan Tanah Abang Dept Store Pendi dan Giyatno Bersama Kepala UPT Persampahan Syafruddin memberikan Beras Secara Simbolis kepada perwakilan Petugas THL penyapu jalan.

Nusaperdana.com,Mandau - Salah satu Toko Pakaian ternama di Kota Duri, Tanah Abang Dept Store slalu peduli dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi covid 19 yang terjadi saat ini. 

Selain peduli dan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, pimpinan Tanah Abang Dept Store juga berikan bantuan beras kepada 119 petugas Tenaga Harian Lepas (THL) Penyapu jalan dari UPT Persampahan Kecamatan Mandau. 

Pemberian beras oleh pimpinan Tanah Abang Dept Store tersebut langsung diberikan kepada beberapa orang perwakilan petugas THL yang dihadiri Kepala UPT Persampahan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis Syafruddin. Rabu (08/09) siang. 

Lince Sitorus salah seorang petugas THL mengatakan sangat senang dengan kepedulian satu satunya Dept Store tersebut kepada dirinya dan ratusan rekan senasib seperjuangan membersihkan Kota Duri dari sampah atau lebih dikenal dengan pasukan kuning.

"Terimakasih banyak kepada tanah Abang telah memberikan sembako kepada kami tenaga hari lepas. Semoga usaha tetap lancar, dan pembagian sembako bisa rutin kami terima, "ucapnya saat menerima beras 10 kilogram.

Disisi lain, Kepala UPT Pengelolaan Persampahan Kecamatan Mandau, Syafruddin didampingi sejumlah stafnya saat menerima secara simbolis beras tersebut mengucap ribuan terimakasih akan kepedulian Tanah Abang ditengah pandemi covid 19.

"Bantuan ini sangat berarti bagi ratusan THL kami, semoga agenda ini berkelanjutan dan menjadi berkah bagi Tanah Abang Dept Store," ujarnya diaminkan beberapa petugas PHL yang hadir menerima beras tersebut. 

Sementara itu Pimpinan Tanah Abang Dept Store, Pendi didampingi Giyatno mengaku puas giat sosial peduli berbagi tersebut dan berharap tepat sasaran bagi masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah disaat situasi sulit saat ini.

"Pembagian beras ini sengaja kita atur dengan membawa foto kopy KK bagi masing-masing warga yang menerima. Hal Itu selain untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi juga dapat diterima oleh yang membutuhkan," tutur Pendi. 

Senada ditambahkan Giyatno beras yang kita berikan saat ini adalah beras yang biasa kita makan sehari-hari. Kedepan kami tetap slalu ada pembagian beras ini, dengan slalu  berkoordinasi kepada UPT Persampahan. 

"Mudah - mudahan apa yang berikan ini dapat bermanfaat. Do'akan kami ya buk, agar slalu bisa membantu dan usaha yang kami jalankan tetap lancar serta mendapat berkah," ujar Giyatno. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar