Tanah Abang Duri Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim kaum Dhuafa Jelang Ramadhan

Pimpinan Tanah Abang Departemen Store Duri di acara syukuran dan santunan Anak yatim dan Kaum Dhuafa

Nusaperdana.com, Duri - Tanah Abang Departemen Store Salah satu toko pakaian ternama yang berada di jalan jendral Sudirman simpang tiga Babussalam Duri Gelar syukuran dan Santuni anak yatim, kaum Dhuafa menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Senin (05/04) siang kemaren. 

Syukuran dan Pemberian Santuan itu diberikan kepada ribuan Anak yatim dan Kaum dhuafa yang ada di wilayah Duri sekitanya, oleh pimpinan Tanah Abang Departemen Store Pendi Rinai dan Anggota DPRD Bengkalis Pelda Purn TNI Giyatno dan seluruh Karyawan. 

Terlihat hadir Ribuan  anak-anak yatim dan kaum dhuafa, dengan diawali makan bersama serta di lanjut dengan pemberian santunan dengan menukarkan Voucher yang sudah diberikan sebelunya kepada anak-anak yatim dan kaum Dhuafa itu. 

"Anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir sejumlah ribuan, karena hal ini sebelumnya diluar ekspektasi panitia. Kehadiran para anak yatim dan dhuafa ini di sambut baik oleh Management Tanah Abang Departemen Store Duri. Ucap Pelda Purn TNI Giyatno. 

Sebelum acara syukuran dan santunan kepada anak Yatim dan dhuafa Pelda Purn Giyatno yang duduk di Anggota DPRD Bengkalis melakukan Reses menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. 

 Dalam acara reses tersebut, sejumlah usulan disampaikan oleh warga, diantaranya yaitu hal tentang pendidikan, dan pembangunan infrastruktur serta UMK. .Ucap Giyatno usai acara Reses kepada awak media. 

Kata Giyatno terkait saran dan Masuakan yang telah disampaikan warga, ia berkomitmen bersama teman-teman di DPRD Bengkalis akan memperjuangkan nya terutama hal-hal yang bersifat prioritas dan menyangkut hajat hidup orang banyak.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar