Tanda Dukungan ke Aman, Halak Hita Duri Pasangkan Ulos ke Abi Bahrun


Nusaperdana.com, Duri - Tokoh masyarakat suku Batak yang dikenal dengan Halak Hita Duri Pasangkan Ulos ke calon Bupati Abi Bahrun dipertemukan kampanye Dialogis Dusun Tegar kelurahan Pematang Pudu kecamatan Mandau, Jum'at Minggu pertama November 2020.

Pemasangan Ulos tersebut adalah sebagai tanda Dukungan Penuh  masyarakat suku Batak Duri ke Paslon Nomor urut 02 yang dikenal dengan jargon AMAN di pemilihan kepala daerah
(Pilkada) kabupaten Bengkalis 9 Desember 2020 mendatang. 

Ini bukan kali pertama, pada pertemuan sebelumnya dengan masyarakat Batak Duri, Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu juga di pasangkan Ulos oleh Tokoh masyarakat Suku batak yang ada di kecamatan Bathin Solapan. 

Salah satu  tokoh masyarakat Batak pada pertemuan itu menyebutkan semua calon Bupati yang maju  saat ini adalah Putra putri terbaik kabupaten Bengkalis, tapi Abi Bahrun lah sosok pemimpin terbaik.

"Makanya kita Halak Hita yang ada di wilayah Duri menyatakan Dukungan Kepada Paslon nomor urut 02 AMAN". Sahut tokoh masyarakat Batak yang tak mau disebutkan namanya itu
  
Sementara Abi bahrun pada pertemuan itu menyampaikan beberapa program-program unggulan jika di amanahkan memimpin negeri Jujungan nama lain dari kabupaten Bengkalis ini.

Kata Abi Program kami, Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 AMAN, tidak muluk - muluk, yakni seperti program sekolah gratis hingga S1, kesehatan gratis, infrastruktur serta program lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada di kabupaten Bengkalis saat ini.

"Program itu sudah lewat kajian para pakar dan akademisi, baru dituangkan ke dalam visi dan misi AMAN," jelasnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar