Tasik Serai Barat, Al Azmi Gelar Reses Akhir Tahun 2020


Nusaperdana.com, Talang Muandau - Bertempat diaula kantor desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis, anggota DPRD kabupaten Bengkalis dapil III kecamatan Pinggir - Talang Muandau, Al Azmi menggelar reses Akhir tahun 2020 dan sekaligus  silaturahmi dengan masyarakat desa setempat.

kegiatan yang berlangsung di Senin Pekan kedua Desember itu, turut di hadiri kepala desa Tasik Serai Barat Syafarudin, sejumlah anggota BPD, sejumlah kadus, sejumlah tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat didesa.

Kepala desa Tasik Serai Syafarudin dalam sambutannya diacara itu mengucapkan trimakasih kepada anggota DPRD yang telah mengunjungi desa yang dipimpinnya itu. 

"Trimakasih kepada anggota DPRD yang telah hadir didesa ini. Sebagai pemerintah desa  persoalan yang ada saat ini adaah terutama tentang jalan dan tentang kejelasan lahan," ujar kades mengawali sambutannya.

Sejumlah tokoh masyarakat dalam reses tersebut juga menyampaikan  persoalan dan keluhan yang dialamai oleh masyarakat Tempatan.

Menanggapai sejumlah keluhan tersebut, Al Azmi menjelaskan, reses merupakan agenda tugas rutin sekali 4 bulan. Tasik Tasik Serai Barat merupakan orang yang mau maju dan kompak. 

Soal infrastruktur jalan Gajah Mada untuk tahun 2021, akan dianggarkan sebesar 25 Milyar. Dan jalan Tasik Serai menuju Duri dianggarkan 10 milyar. 

"Persoalan Kawasan lahan yang tidak kunjung tuntas, saya kira perlu kita buat kesepakatan bersama dengan pemerintah provinsi Riau, sebab hal tersebut adalah janji politik Gubernur Riau. Saya berharap, masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan menjaga kekompakan," ujarnya.

Dijelaskan politisi partai Golkar itu, Hal pembangunan adalah menjadi pioritas, terutama masalah kesehatan, pendidikan, infratruktur, air, jalan. Kita berharap kedepan ini nantinya ada program layanan kesehatan total. 

"Kepada kades kita berharap agar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona (covid 19) yang perlu sama sama kita waspadai. Tetaplah menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan memakai masker, Sebab kesehatan itu mahal," pungkasnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar