Tausiah Ustadz KU di Mesjid Iktimal Desa Temeran

Ustadz KU yang Juga Ketua DPRD Bengkalis Menyampaikan Tausiah di Mesjid Istikmal Desa Temeran

Nusaperdana.com, Bengkalis - Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam silaturahmi bersama masyarakat Desa Temeran yang bertempat di Mesjid Istikmal Desa Temeran, Senin (05/07) kemarin. 

Dalam acara silaturahmi tersebut Ustadz KU yang akrab di sapa itu, menjadi imam Shalat Isya berjamaah dan menyampaikan  tausiah dalam rangka menyambut Idul Adha,  tentang nikmat-nikmat Allah, dan hari raya qurban kisah pengorbanan Nabi Ibrahim dan keluarganya.

Kehadiran Pimpinan DPRD itu disambut hangat masyarakat Desa Temeran, yang mana kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama kalinya.

"Ini merupakan kunjungan pertama kali saya ke Desa Temeran, dan mesjidnya cukup besar juga, Alhamdulillah saya berkesempatan kesini karena di undang oleh pengurus Mesjid Istikmal Desa Temeran, mudah-mudahan mesjid ini cepat selesai di bangun," Ujar Ustadz KU

Dalam kesempatan itu Ia pun menyempatkan tanya jawab bersama masyarakat Desa Temeran tentang isi tausiah, Masyarakat sangat antusias dengan Tausiah H. Khairul Umam yang juga seorang ustadz sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama masyarakat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar