Tausiyah Ustadz H.Saidun Amin Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H di Mandau

peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau -  Ustadz DR,H.Saidun Amin MA, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau mengisi tausyiah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun 1444 Hijriah / 2022 Masehi di Kecamatan Mandau, Jum'at (21/10) pagi. 

Tausyiah Ustadz DR.H Saidun Amin mengambil tema tentang Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan ummat islam dalam kehidupan sehari-hari. 

Hadir acara tersebut Bupati Bengkalis diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin, Camat Mandau Riki Rihardi, para Lurah, Kades Se kecamatan Mandau, ASN dan Honorer di lingkungan Kantor Camat. Mandau. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin digelar oleh Pemerintah Kecamatan Mandau, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa menambah keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT, serta membangkitkan gairah dalam syiar agama Islam.

"Harapan kami kepada Bapak Ustadz, mudah-mudahan ilmu dan kontribusi Bapak Ustadz dari sisi akademisi, dan sisi agama, bisa menjadi penguat kami secara lahir dan batin, semoga apa yang nanti bapak ustadz sampaikan bisa memperkuat kami untuk sama-sama terus bekerja dan berkarya bagi Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau," ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Bengkalis diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin mengatakan Pemkab Bengkalis, terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat.

"Melalui misi penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau yang bermarwah maju dan sejahtera," ucapnya. 

Dikatakan Toharudin, pembangunan rohani dapat menjadi kekuatan dalam menghadapi dinamika masyarakat untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental sesuai dengan ajaran agama islam.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar