Tekan Penularan Covid-19, Polres Karimun Galakkan Himbauan Protokol Kesehatan 4M


Nusaperdana.com, Karimun - Polres karimun polda kepri melalui personel Aman Nusa II terus melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan disejumlah titik keramaian di kabupaten karimun provinsi kepri.

Kali ini personel melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat dengan melakukan imbauan dan terobosan untuk mendorong masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menempelkan stiker di mobil dinas patroli polres karimun pada kamis 14/ 1/ 2021.

Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, mengatakan, kita harus melakukan lmbauan- imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan protokol kesehatan dengan cara 4M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, ungkap adenan.

Muhammad Adenan, Sik, menambahka, imbauan ini akan terus kita lakukan apalagi angka penularan warga yang berdampak covid 19 di kabupaten karimun prov. Kepri masih terjadi, sehingganya diharapkan agar masyarakat memahami dan mengerti tentang pentingnya protokol kesehatan, ucap adenan. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar