Terjun Payung dan Pawai Alutsista Meriahkan Hari Juang TNI-AD Ke 77 di Pekanbaru

Aktraksi Terjun Payung Hari Juang TNI-AD Ke 77 di Pekanbaru

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Peringatan Hari Juang TNI-AD Ke 77 di Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau yang dilaksanakan Korem 031/Wira Bima tampak meriah dengan aktraksi Terjun Payung dari Korps Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) dan Pawai Alutsista serta komunitas Jeep, Motor dan Sepeda Ontel. 

Pawai kendaraan alutsista hingga kendaraan lainnya tersebut berkeliling jalanan di Kota Pekanbaru yang di lepas langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama Gubernur Riau,  Wakapolda Riau, dan Pejabat lainnya. 

Danrem Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung menyebutkan kegiatan pawai komunitas ini sesuai tema Hari Juang TNI-AD ke-77 Tahun 2022 "TNI-AD Dihati Rakyat'. Tema ini merepresentasikan visi dan komitmen TNI-AD untuk senantiasa bersama rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan NKRI sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian. 

" Tema ini juga menjadi pengingat bahwa ibu kandung prajurit TNI-AD adalah rakyat, sedangkan nafas dan rohnya adalah pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara," ungkapnya. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi Korem 031/WB, para Komandan Satuan dan Kodim di wilayah Korem 031/WB, Anggota serta Pegawai Negeri Sipil TNI-AD jajaran Korem 031/WB dan ratusan peserta pawai komunitas.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar