Terkait Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan, Polres Bengkalis MoU Dengan RSUD

Penandatanganan Kerjasama (MoU) Polres Bengkalis Dengan Pemkab Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis lakukan penandatanganan note kesepakatan (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau, Selasa (9/5/23). 

Bertempat di ruang rapat Hangtuah Kantor Bupati Bengkalis, MoU yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Bupati Kasmarni, Direktur RSUD Bengkalis serta RSUD Mandau tentang sinergi penyelenggaraan pelayanan publik dan tentang pelayanan pemeriksaan kesehatan (Medical Check-Up).

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan bahwa kesehatan merupakan salah satu indikator pembangunan manusia dan perekonomian suatu bangsa. 

"Upaya untuk mewujudkan Universal Health Coverage (UHC) tidaklah mudah dan perlu dilakukan dengan kecukupan jumlah dan distribusi fasilitas pelayanan kesehatan (FAYANKES) baik di tingkat primer maupun rujukan," kata Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah bersedia bekerjasama melayani kesehatan Personel. 

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengucapkan terimakasih dan menyambut baik penandatanganan kerjasama antara Kepolisian Republik Indonesia Daerah Riau Resor Bengkalis dengan RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau. 

"Terkait pelayanan pemeriksaan kesehatan atau medical check-up, hal ini dianggap sebagai langkah strategis yang tepat untuk menyelenggarakan pelayanan pemeriksaan kesehatan, terutama kepada anggota Polri dan PNS Polri beserta keluarga," ungkapnya. 

Ditambahkan Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis ini mengingatkan, bahwa kerjasama yang telah dibangun perlu dijalankan dengan baik dan optimal, serta dibutuhkan komitmen semua pihak secara terintegrasi dalam pelaksanaannya.

"Kerjasama ini dapat membantu kedua belah pihak dalam mendapatkan pelayanan yang baik," ucap Bupati Kasmarni.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar