Terlindas Dump Truck di Gate 125, Seorang Remaja Meninggal di Tempat


Nusaperdana.com, Duri - Jalan lintas  Duri - Dumai di Gate 125 tadi malam mendadak macet, akibat terjadinya kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor merk Honda Revo BM 4972 DAC dengan satu unit sepeda motor merk Honda Beat BM 3955 DAC serta satu Unit Mobil Dump Truck BM 9299 MU. sabtu (13/03) Malam sekitar pukul 21.00 wib

Akibat kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda motor Honda Revo BM 4972 DAC yang dikendarai  atas nama UA, Laki-laki mengalami luka luka, sementara Pengendara Sepeda motor Honda Beat BM 3955 DAC yang dikendarai atas nama AFP yang masih Remaja terlidas Truk Fuso meninggal ditempat sedangkan teman boncengannya atas nama A mengalami Luka-Luka

Kapolres Bengkalis melalui Kasat lantas AKP AKP Hairul Hidayat, SIK. Menjelas kronologi kejadiannya Semula satu unit sepeda motor Honda revo BM 4972 DAC atas nama UA berboncengan dengan  F berjalan  dari arah Duri menuju dumai sesampainya di TKP Gate 125 tepatnya di Jalan  Lintas Duri-Dumai km 2 , pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawan satu unit sepeda motor Honda Beat BM 3955 DAC atas nama AFP dengan berboncengan dengan  A  Dikarenakan jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Kemudian Pengendara sepeda motor honda beat BM 3955 DAC atas nama AFP terjatuh  searah kedatangan nya dan tergilas oleh mobil Dump truck BM 9299 MU yang datang dari arah Duri menuju Dumai.

Sementara itu tambah AKP Hairul akibat dari kejadian tersebut Pengendara sepeda motor honda beat BM 3955 DAC atas nama AFP meninggal di tempat kejadian dan yang lainnya mengalami luka-luka serta  kendaraan mengalami kerusakan.

Kami masih mendalami dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kecelakaan tersebut perkembangan akan kami laporkan kembali terima kasih.Terang AKP Hairul. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar