Terpilih Secara Aklamasi, Alga Viqky Nakodai Karang Taruna Kecamatan Pinggir

Foto bersama Ketua tepilih karang taruna Kecamatan Pinggir usai temu karya

Nusaperdana.com, Pinggir  - Temu Karya karang taruna Kecamatan Pinggir  Muhammad Alga Viqky terpilih secara aklamasi Nakodai Karang Taruna Kecamatan Pinggir periode 2021-2026.

Acara yang berlangsung di kantor camat Pinggir pada senin (12/04) siang tersebut turut dihadiri Sekcam Pinggir Suryati S.sos,Kasi Kesosbud Juliasdi Tanjung S.Kom.MM serta seluruh ketua dan sekretaris Karang Taruna yang ada di Kecamatan Pinggir.

M.Alga Viqky dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada ketua dan Sekretaris Karang Taruna desa dan Kelurahan di Kecamatan Pinggir yang telah mempercayai saya untuk menahkodai ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir ini.Dengan dukungan ini semoga kedepan Karang Taruna Kecamatan Pinggir bisa dan mampu menjadi lebih baik lagi.

"Karang Taruna merupakan salah satu lembaga sosial yang dimotori oleh generasi muda.Nah,dengan wadah ini saya mengajak rekan pemuda-pemudi untuk bisa saling mensupport,bergandengan tangan dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Pinggir".terang Alga.

Sementara itu Camat pinggir diwakili sekcam Suryati mengucapkan selamat buat Alga semoga kedepannya Karang Taruna Kecamatan Pinggir lebih maju, proaktif dalam kegiatan kepemudaan serta aktif dimasyarakat. 

" Dengan terpilihnya ketua karang Taruna pinggir yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan Pinggir". Harapnya (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar