Tidak Lagi Nunggu Antri, RSUD Mandau Buka Pendaftaran Online lewat WA dan Aplikasi


Nusaperdana.com, Mandau - Memaksimalkan Pelayanan bagi pengunjung yang ingin berobat jalan maupun rawat inap, dan tidak lagi jenuh menunggu antrian, kini RSUD Mandau Buka pelayanan dengan Pendaftaran Online lewat Via Washapp dan Aplikasi. 

Hal itu disampaikan Direktur RSUD Mandau dr Sri sadono M.han melalui Kasi Bagian Humas dan Pemasaran dr Rangga Kepada Nusaperdana.com, Senin (01/03) Siang menjelaskan Antrian yang panjang dan lama adalah salah satu masalah dalam pendaftaran rumah sakit.

"Hal ini tentunya akan membuat Pasien tidak nyaman, apalagi jika mendapatkan nomor antrian belakang".Jelasnya 

Namun mulai Bulan Maret 2021, Pasien RSUD Kecamatan Mandau tidak perlu Khawatir. Karena Pasien sudah bisa memanfaatkan Pendaftaran Online, Baik melalui Whatsapp atau Pun Aplikasi yang disediakan di RS.

“Dengan memanfaatkan Pendaftaran Online ini tentunya Pasien tidak perlu lagi khawatir akan lama menunggu antrian karena pasien akan di daftarkan oleh Operator Beberapa hari sebelumnya.”Terang Rangga

Namun Kata Rangga Menambahkan bagaimana jika Pasien sudah terlanjur mendapat antrian di belakang. Mengingat untuk Poliklinik tertentu, angka kunjungan memang sangat tinggi. Untuk itu Pasien RSUD Kecamatan Mandau tidak perlu Khawatir. Mengingat dengan memanfaatkan Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kecamatan Mandau, Pasien juga dapat memonitoring Antrian selama di Poliklinik tanpa harus berada di RS. Hal ini memungkinkan bagi Pasien yang memiliki Nomor Antrian Belakang untuk mengantri tanpa harus berada di Rumah Sakit.

“Iya, mulai bulan Maret nanti, Pasien RSUD Kecamatan Mandau tidak perlu lagi berada di Ruang Tunggu untuk menunggu Nomor Antriannya di panggil. Pasien bisa memanfaatkan Aplikasi untuk memonitoring nomor Antriannya. Sehingga Pasien bisa Menunggu di tempat lain seperti di Rumah atau di tempat lainnya yang di rasa nyaman". Ucap Rangga

Ia pun berharap dengan diberlakukannya Sistem Pendaftaran Online dan Monitoring Nomor Antrian jarak jauh ini Pasien dapat merasa lebih nyaman dan tentunya dapat mencegah timbulnya kerumunan saat mengantri di saat masa Pandemi.

"Cukup daftarkan data diri pasien ke kontak pelayanan Wa di nomor: (+62)/ 0852-6361-5553. Setelah mendaftar, pasien akan dilayani tim atau petugas dengan sepenuh hati,” Terang Rangga. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar