Tim Anti Money Politik Melakukan Patroli Bersama Bawaslu dan Ormas LMP Berbuah Hasil


Nusaperdana.com, Inhu - Dalam hasil patroli dilaksanakan oleh Tim Patroli Bersama Anti Money Politik bersama Bawaslu dan Organisasi Laskar merah Putih (LMP) Berhasil Menemukan Tim Relawan Siar atau paslon No Urut 3 (Tiga) yang diduga melakukan atau melaksanakan serangan pajar di daerah Sungai Baung sekitar jam 23:17 Wib.

Dalam Hal ini Tim Patroli Bersama Anti Money politik Rengat Barat yang dipimpin AKP T Pardede meyerahkan Hasil temuan beserta Barang Bukti ke pihak Bawaslu yang langsung dihadiri oleh ketua Panwascam Jaya Saputra Nasution, selasa 06/12/2020.

Ketua LMP Rengat Barat Bambang Hermanto, menceritakan ke NusaPerdana.Com, "Kami menemukan tim dari paslon 3 (tiga) saat melintas dari sungai Baung menuju arah jalan persimpangan jalan keluar simpang kantor mapolsek Rengat Barat. Dengan memakai Mobil Avanza. 

Terkait dengan halntersebut, Tim Paslon 3 (tiga ) berinisial (R) menjelaskan bahwa ini bukan serangan Pajar namun uang tersebut hanya untuk Saksi TPS. ungkapnya

Namun demikian, perbuatan tersebut  diduga sudah melanggar Aturan Pilkada. Sebab di hari tenang tidak bisa lagi melakukan Aktivitas dalam berbentuk kampaye, Tim Patroli menemukan amplop senyak 148 Lembar. Masing-masing amplop berisi uang pecahan 50.000 (Lima puluh rupiah ).

Besar Dugaan ini sudah mengarah ke serangan pajar yang di nanti- nantikan oleh pihak yang membutuhkan. 

Sejauh ini Bawaslu Belum bisa memberikan keterangan, "saat ini kasus masih kami dalami dulu". Tutup Panwascam Rengat Barat. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar