Tim Dayung Batang Hari Jambi Ini Puji Ke Indahan Kota Negeri Istana Siak Bersih


Nusaperdana.com,Siak--Sejumlah peserta dayung asal Batang Hari Jambi ini juara di babak pertama dalam Mengikuti ajang Invent Siak Serindit Boat Race yang berlangsung di Tepian Bandar Sungai Jantan star di mulai di Lasdap Siak Dan Finish di depan Gedung Mahratu Siak,Sabtu(16/12/2023).

Manejer Tim Dayung asal Bekasi  M.Zaki ketika dimintai tanggapanya oleh wartawan atas timnya yang berhasil lolos di Star babak pertama lomba Dayung itu mengatakan.

“Kami dari Batang Hari Jambi target kita mengikuti Ivent Siak Serindit Boat ini target kita juara pak..kami datang dari jauh-jauh dari Batang Hari Jambi tetapi didalam perlombaan itu kita belum tahu persis hasil yang menentukan siapa yang bisa meraih juara tapi kami berusaha sekuat tenaga dengan altlit yang ada dan dengan kemampuan yang ada kami berusaha menjadi masuk final dan jadi  juara,"Ujar M.Zaki.

Ditanya tentang persiapan sebelum mengikuti ajang perlombaan M.Zaki Manajer Mengatakan.

“kami sudah melakukan pelatihan lebih kurang itu satu bulan ini yang kedua kalinya mengikuti Ivent Siak Serindit Boad awalnya juga pernah di tahun 2017 kami juga pernah ikut karna waktu itu pas Pandeni Covid setelah itu baru tahun 2023 ini Kemabli kami ikut”Ucapnya Kembali.

"Harapan kami dalam mengikuti ajang Siak Serindit Boat Race di Tahun 2023 ini target kami Menang dan meraih juara dengan Sportifitas yang tinggi kita tidak di rugikan pihak Panitia Seportif kami bersama tim dengan kekuatan yang ada Insya Allah kami bisa menjadi nomor satu,” Ungkap M. Zaki lagi.

“kita melihat di arena lapangan ini para peserta berbaur, ada juga Altit Nasional ada PODSI Bekasi,Kota Bekasi,PODSi Kepri tim sebanyak 14 orang kaki sangat mengapresiasi kepada panitia Penyelenggara Ivent Siak Serindit Boat Race kami sudah di jamu dengan baik dan juga kami sangat berterimakasih,”Tuturnya kembali.

“Pemerintah Kabupaten Siak kemarin waktu tenikal meeting di Rumah Dinas Pak Bupati Siak kami di sambut dengan baik dan di layani dengan baik juga, paginya di ajak sarapan bersama okeh Pemda Siak jadi kami cukup dijamu disini,”Ujar M.Zaki.

"kami datang jauh dari Batang Hari Jambi yang menempuh jarak dan waktu 12 jam naik mobil sampai ke Kabupaten Siak ini pak, setelah kita sampai kami tertegun di kota Siak ini, begitu indah dan mempesona dan juga bersih untuk berjalan kaki dan sangat asriannya melihat kita Siak ini,”Pungkas M.Zaki kepada wartawan di Siak.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar