Tim Kukerta Tanjuang Alam, Rayakan Idul Adha di Mesjid Raya Tanjuang Alam bersama Warga Sekitar


Nusaperdana.com, Tanjuang Alam - Tim Kukerta Tanjuang Alam Merayakan Hari raya Idul Adha bersama warga Nagari Tanjuang Alam. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama dimulai dari sholat Idul Adha dan dilanjutkan dengan pemotongan dan pembagian hewan kurban di musholla terdekat yaitu musholla Darul Muslimin.

Pada hari kedua, dilanjutkan dengan proses pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban pada masyarakat sekitar. Selain itu juga membantu menyiapkan makanan untuk para panitia kurban dan kegiatan di hari itu ditutup dengan makan bersama dengan para panitia kurban dan tokoh-tokoh masyarakat yang menghadiri acara tersebut. Setelah itu, tim kukerta membantu memembersihkan peralatan konsumsi yang digunakan panitia kurban.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat seperti Alim Ulama, Guru Besar Tanah Datar, Polsek Tanah Datar, Bapak Jorong dilingkungan Nagari Tanjuang Alam, para Remaja mesjid dan juga Masyarakat Nagari Tanjuang Alam. 

Melalui acara ini, Tim Kukerta Tanjuang Alam dapat mengakrabkan diri dengan warga sekitar, dapat beradaptasi dan berbaur dengan masyarakat yang ada di Nagari ini.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar