Tim Patriot bersama Warga Siap Berjuang Sepenuh Hati Memenangkan KBS


Nusaperdana.com, Duri - Semangat Tim Patriot dan warga belakang Mesjid Jami' pasar duri mendukung Kasmarni maju sebagai Bupati Bengkalis tidak diragukan lagi, meski Cuaca Hujan,  puluhan warga tetap hadir diacara kampanye dialogis. Selasa (10/11) malam.

Kami Pemuda-pemuda Patriot dan masyarakat belakang masjid Jami' siap mendukung Kasmarni - Bagus Santoso di pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini. Ucap Alvis suhaily ketua Tim patriot

Kata Alvis kami tidak ada keraguan lagi, sesuai dengan nama tim Patriot siap berjuang sepenuh hati untuk memenangkan KBS, dan menjadikan Ibu Kasmarni Pemimpin di negeri junjungan.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Duri Darmizal Mengatakan Hari ini kami sengaja datang bersama buk kasmarni  dihadapan ibuk- ibuk  dan Tim Patriot untuk memperkenalkan calon Bupati Bengkalis kita.

"kita Harus mempertahankan Bupati orang Mandau Pinggir. Tidak ada lagi keraguan, karna pasangan KBS sudah banyak pengalaman, dan tahu apa yang di inginkan masyarakat" Seru Darmizal disambut yel..yel KBS menang..menang.. Kasmarni Bupati.

Disela-sela orasi yang disampaikan Ustadz Darmizal yang Akrab disapa itu,  tak luput memanjatkan doa " Dengan Sebanyak Air hujan yang turun, sebanyak itu juga nanti Suara untuk buk kasmarni  di pemilihan nanti" yang di aminkan warga yang hadir.

Ditambahkan Kasmarni mengatakan 
Pada hari ini saya sampaikan mengapa harus memilih kasmarni sementara suamianya seperti itu, saya ingin menyampaikan kepada kita semua disini, saya ingin bagaimana masyarakat tahu kita ini adalah manusia, hewan aja seperti keledai yang begitu bodoh tak mau jatuh kedua kalinya kelobang yang sama.

" Kami mohon doa restu dan dukungan. saya maju ini siap dengan segala resiko yang saya terima, terutama masa PNS  saya 15 tahun rela saya tinggalkan" Jelas Kasmarni.

Lebih lanjut Kasmarni mengajak kepada masyarakat dan Tim agar berpolitik santun, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang saat ini, Pilihan boleh beda tapi Persaudaraan tetap dijaga.

 Masyarakat tau dengan kondisi yang ada pada hari ini. pada hari ini mereka adalah putra dan putri terbaik dari kabupaten bengkalis yang niat dan tujuannya sama ingin membangun kabupaten bengkalis lebih baik dan lebih sejahtera lagi. 

Hari ini kita memilih yang terbaik dari yang baik pada saat ini mudah-mudahan bapak ibu telah mencantumkan pilihan kepada kami sehingga nanti tanggal 9 desember 2020 bapak ibu datang ke TPS sudah menetapkan pilihannya takkan berubah lagi kepada pasangan KBS dengan nomor urut 3. Terang Kasmarni. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar