Tingkatkan Capaian Vaksinasi Kodim 0314 Inhil Kembali Gelar Serbuan Vaksin

Pelaksanaan Serbuan vaksinasi oleh anggota TNI Kodim 0314 Inhil

Nusaperdana.com - Serbuan vaksinasi TNI kembali dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil bersinergi dengan Polres Inhil, Satpol-PP PP, Dishub, BPBD Kab Inhil begitu juga kesehatan Polkes 01 10 11 Kodim 0314/Inhil dan Puskesmas Gajahmada, jumat (31/12/2021)

Bertempat di Jalan Sudirman Tembilahan, masyarakat yang melintas baik pejalan kaki tukang becak, pengendara sepeda motor dan mobil dihimbau untuk vaksin dan bagi masyarakat yang belum divaksin disiapkan Vaksinator Polkes 01.10.11 Kodim dan Vaksinator Puskesmas Gajahmada yang siap memberi suntikan Vaksin kepada masyarat.

Satu persatu warga yang melintas di berikan himbauan dan melihat sertifikat vaksin baik dosis satu dan dua.

Upaya yang dilakukan ini sebagi wujud  percepatan Vaksinasi di kab. Inhil untuk menaikkan persentasi pelaksanaan Vaksinasi di Kab Inhil sesuai arahan  Mentri dalam Negeri dalam pencapaian vaksinasi di akhir tahun 2021 harus mencapai 70 persen.

Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Letkol Arh M Nahruddin  Roshid, SE, M.Tr (Han) yang masih baru bertugas di Kab.Inhil turun langsung melihat pelaksanaan vaksinasi sekaligus membagi bagikan masker 300 buah kepada masyarat.

"Kami Kodim 0314/Inhil akan selalau siap dan gencar melaksanakan Vaksinasi bersama sama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, mari kita putus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kab Inhil dan Kami Porkopinda kab Inhil akan selalau bahu membahu untuk mensukseskan Program Presiden Republik Indonesia," ucap Dandim.

Tidak hanya itu, Dandim 0314 Inhil turut mengajak masyarakat yang belum Vaksin untuk melakukan Vaksin di tempat yang telah di tentukan, baik di intansi Vertikal maupun Puskesmas Puskesmas yang tersebar di kab Inhil.

"Mulai dari tingkat bawah RT, RW, Desa dan Lurah, mari kita ajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi sebab apabila vaksinasi sudah sukses Pembangunan, Perekonomian Kesehatan pun akan berjalan baik di Kab Inhil. Jangan Takut divaksin sebab Vaksin merupakan kewajiban kita untuk untuk indonesia maju dan Lebih sehat," pungkas Letkol Inf Letkol Arh M Nahruddin Roshid.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar