Tingkatkan Sinergitas, Polsek Rimba Melintang Olahraga Bersama Dengan Upika

Polsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala Senam Bersama dengan Upika Rimba Melintang

Nusaperdana.com,Rokan Hilir - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI - Polri dan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Polsek Rimba Melintang, Polres Rohil menggelar olahraga bersama, Jum'at (05/05/23) pagi. 

Bertempat di halaman  Mako Polsek Rimba Melintang, kegiatan yang diawali Apel, senam dan sarapan bersama di pimpin langsung oleh Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala SH bersama Camat Sukirman S.Ag M.Pd, dan Danramil Kapten Arh Iswandi. 

"Tujuan kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan kebugaran san kesehatan jasmani Personil Polsek Rimba Melintang dan Koramil 05/ Rimba Melintang," ucap Kapolsek IPDA Bonni Ferdy Sagala kepada Nusaperdana.com usai kegiatan. 

Selain meningkatkan kebugaran, dikatakan IPDA Bonni, kegiatan ini berharap dapat meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI POLRI khususnya di jajaran Polsek Rimba Melintang dan Koramil 05 Rimba Melintang.

"Semoga solidaritas TNI-Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Rimba Melintang," ujar Mantan Baur SIM Satlantas Polres Bengkalis ini. 

Ditambahkan, IPDA Bonni dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini dapat juga memupuk rasa persaudaraan antara Personil Polsek Rimba melintang dan Koramil 05 Rimba Melintang. 

"Sehingga selalu dapat bekerjasama di dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat dan dalam giat mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Rimba Melintang," pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama ditaja Polsek Rimba Melintang, Penghulu Lenggadai Hulu Sugen, 15 orang Personil Polsek Rimba Melintang, 15 orang Personil Koramil 05/Rimba Melintang serta Tokoh Masyarakat.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar