Tingkatkan Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Bengkalis Gelar Ops Rutin


Nusaperdana.com, Duri - upaya meningkatkan tertib lalu lintas dan disiplin pengendara sepeda motor dan Mobil, serta mempersempit gerak pelaku kejahatan , satlantas Polres bengkalis gelar Ops rutin di depan kantor Polsek Mandau jalan lintas pekan baru Dumai kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis, Selasa ( 17/12/2019) siang 16.00 WIB.

Saat pelaksanaan Ops rutin Personil Satlantas, memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara sepeda motor ,pengunaan helm ganda, pengunaan sabuk pengaman, kotak P3k, serta racun api bagi pengendara mobil yang melintas di depan Kantor Polsek Mandau.

Kasatlantas Polres Bengkalis melalui Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) IPDA R. Simamora saat wawancara awak media mengatakan Kegiatan razia rutin ini setiap hari kami gelar untuk menertibkan pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak memiliki SIM maupun tidak menggunakan helm ganda.ucapnya

“Pada razia rutin kali ini kita berhasil menjaring puluhan sepeda motor yang  tidak memiliki SIM maupun STNK nya pajaknya sudah mati, ada juga yang lupa membawa STNK ,dan kelengkapan lainya,” terangnya.

Ditambahkan R. Simamora, Kalau untuk denda bagi pengendara yang ditilang dapat dibayar langsung melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) lalu bukti pembayaran denda tilang tersebut agar dapat dibawa langsung ke Kantor Satlantas Polres Bengkalis yang berada di 125 Duri.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Bengkalis agar selalu membawa surat-surat lengkap dalam berkendara, dan juga memperhatikan aturan berkendara untuk tertibnya berlalu lintas dan ikuti petunjuk rambu-rambu lalulintas,dan periksa terlebih dahulu kendaraanya,Seperti STNK,SIM,helem,lampu sen kanan kiri,tekanan banya serta jangan lupa hidupkan lampu depan dan atur kecepatan kendaraan anda sehingga selamat sampai tujuan," himbau Kanit Patroli IPDA R.Simamora.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar