TNI-POLRI dan Warga Rindingallo Kerja Bakti Bersikan Makam Pongtiku


Nusaperdana.com, Torut - Polsek Rindingallo Polres Toraja Utara bekerjasama dengan Koramil 1414-3 Rindingallo, dan warga binaan melakukan kerja bakti bersama di Taman Makam Pahlawan Pongtiku Kel. Pangala' Kec. Rindingallo Kab. Toraja Utara. Selasa (07/07/2020).

Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang bersifat susulan setelah Hari Bhayangkara Ke-74 dan juga sebagai momen dalam memperkokoh sinergitas TNI-Polri dan mempererat tali silatuhrami.

Kapolsek Rindingallo IPTU Arsenius Lase mengatakan sebagai Warga Negara Indonesia patut kiranya menghargai jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan nyawanya demi tujuan kemerdekaan, salah satunya dengan melakukan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan.

Kapolsek Rindingallo berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotifasi Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan paling tidak dalam lingkungan sendiri terlebih di masa Pandemi Covid-19 saat ini. 

“Mari kita jaga lingkungan yang bersih, nyaman dan kondusif, demi terhindar dari penyebaran virus Covid-19, " ajak Iptu Arsenius. (caverius adi)

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar