Toga Sinaga Ujung Batu Rayakan Ultah ke 31 dan Pemilihan Pengurus Baru

Toga Sinaga Ujung Batu Rayakan Ultah ke 31 dan Pemilihan Pengurus Baru

Nusaperdana.com, Ujung Bantu - Punguan Toga Sinaga, Boru, Bere dan Ibebere se kecamatan Ujung Batu merayakan ulang tahun ke 31 dengan suka cita, sekaligus pembubaran pengurus lama dan pemilihan pengurus baru periode 2023-2025 di sopo/gedung HKBP Ujung Batu, Kamis 23/02/2023

Dalam perayaan ulang tahun ke 31 Punguan toga Sinaga, Boru, Bere dan Ibebere diawali dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Pendeta Hasugian dihadiri seluruh anggota dan menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun.

Setelah itu ketua Bp Aris Sinaga bersama pengurus memotong kue ulang tahun dan dibagi bagikan ke seluruh anggota untuk dinikmati bersama. Dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan anggota.

Kemudian dilanjutkan dengan pembubaran pengurus lama dan melaksanakan pemilihan pengurus baru.
Berikut nama terpilih:
Ketua  l.      : J Sinaga(Bp ketrin)
Ketua ll.      : N Sinaga(Bp joy)
Sekretaris  : Aldi Manalu
Bendahara : Bp Paldi siagian
Loper      : berjumlah Lima orang.

Dalam Kesempatan itu, mantan
ketua Bp Aris Sinaga mewakili pengurus lama menyampaikan selamat buat pengurus baru yang terpilih.

"Semoga tetap semangat dalam memimpin kumpulan kita ini untuk menuju lebih baik lagi. dan ijinkan kami memohon maaf bila ada kekurangan dalam kepengurusan selama ini mohon agar dapat saling di maafkan,"
pinta Bp Aris.

Diakuinya, tidak gampang tugas pengurus, namun ia yakin dan percaya kepada pengurus terpilih dapat membawa kumpulan Toga Sinaga, Boru, Bere dan Ibebere, semakin kompak dan solid.

Bp Aris meminta kepada seluruh anggota, untuk saling bergandeng tangan dalam kasih untuk dapat saling mendukung kinerja kepengurusan kedepan.

"Sekali lagi mohon maaf, mari kita melaksanakan kewajiban kewajiban yang sudah diatur dalam AD /ART  kita," ujarnya.

Kemudian, Bendahara lama Bp Putra Manullang membacakan Laporan pertanggung jawaban tentang saldo kas dengan secara rinci diuraikan dengan jelas. bahwa Saldo kas Punguan berkisar 32 juta. dari laporan tersebut,semua anggota dapat menerima dan Bendahara lama menyerahkan Buku Bendahara ke Bendahara terpilih Bp Paldi Siagian. semua yang hadir berikan applause (tepuk tangan) meriah.

Kemudian Ketua l (satu)terpilih J Sinaga(Bp ketrin) menyampaikan Terima kasih kepada Pengurus Lama yang sudah bekerja keras membimbing kita semua. tentunya memajukan kumpulan Toga Sinaga, Boru, Bere dan lbebere kecamatan ujung batu yang kita cintai ini.

"Kami berharap kerja sama dan saling menopang dan dukung, itulah harapan kami.untuk memajukan kumpulan Toga sinaga.bahwa kumpulan ini merupakan warisan dari Nenek moyang kita.diakhir kata mari kita selalu bergandeng tangan,dan majulah semakin Maju dan kompak kita semuanya. semoga Tuhan Menyertai dan Melindungi Kita semua," Tutup Ketua J Sinaga(Bp Ketrin)

Usai acara pukul 16.30 wib pengurus lama dan pengurus baru menyempatkan foto bersama.dan Selama pelaksanaan ulang tahun dan masa priode  berjalan lancar dengan baik dalam situasi aman dan kondusif.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar