Tour de Siak 2023 Etape II Dilepas oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza


Nusaperdana.com,Siak--Sebanyak 64 rider kembali bertanding di Etape II Tour de Siak 2023, yang dilepas oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza didampingi Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi dengan panjang lintasan 170 km, dimulai dari depan Istana Siak,Minggu (3/12/2023).

Etape II akan melintasi Siak, Mempura, Dayun, Koto Gasib, Perawang dan Finis di Siak. Sebelum pelepasan, dilakukan penyerahan Yellow Jersey dan Green Jersey kepada pemenang etape pertama TDSi 2023 Shakchai

Phodingam, dan yang menerima Jersey Blue Maulana Astnan Alhayat.

Disela-sela Usai melepaskan Tour de Siak Ivent Bergengsi bertarap Internasional itu Husni Menyampikan,ucapan selamat kepada pemenang Etape satu yang kemarin sudah ada pemenangnya sudah di laksanakan Tour de Siak tahun 2023.

“Mudah-mudahan semua tim bisa ikut dan yang hari ini dengan kekuatan yang Full karena Etape yang kedua ini Etape terpanjang dalam Tour de Siak Tahun 2023 sepanjang 170 KM,yang akan melewati dua jembatan yang terkenal juga di kabupaten Siak yaitu jembatan Sultanah Latifah Agung (SLTA) dan juga jembatan di Perawang jadi itu sebuah tantangan tersendiri bagi mereka untuk mengahadapi Rute yang cukup jauh dan menantang," Ujar Wakil Bupati Siak.

“Nantinya pembalap sepeda Tour de Siak ada yang melewati perkebunan sawit ada jalan yang lurus ada jalan yang menanjak dan liku-liku dan berbelok belok tapi kita berharap dan berdoa semua Raider yang mengikuti ajang balap sepeda Tour de Siak di jalur yang selamat,selamat pergi dan pulang semoga sampai tujuan tanpa adanya hambatan di jalan Sehinga nanti sampai ke Finish,”Tuturnya kembali.

Ditanya,tentang pembalap lokal Husni Menjawab,

“Ya,tentu kepada pembalap-pembalap lokal ini menjadi ajang yang luar biasa bagi mereka mereka bisa bertanding pembalap-pembalap Internasional Negara-negara luar ini pembuktian bagi pembalap lokal sejauh mana bisa menunjukkan kapasitasnya bertanding di ajang internasional,”Pungkas Husni kembali.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar