Truk Tangki Tabrak Ekor Container di Km 4 Kulim


Nusaperdana.com, Duri - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan lintas Duri-Dumai, Kilometer (Km) 4 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (21/11) siang.

Dalam peristiwa itu, satu unit truk tanki Crude Palm Oil (CPO) terlibat laka tragis setelah menghantam ekor (bagian belakang) truk jenis Container.

"Truk tangki menabrak ekor Container, kabin truk CPO itu ringsek parah," kata Rudi, seorang warga di lokasi itu.

Ia mengatakan hantaman kedua truk itu cukup keras,  sopir truk CPO terlihat menjerit histeris lantaran terjepit di dalam kabin yang ringsek.

"Sopir (truk CPO) terjepit, sempat menjerit kesakitan dan minta tolong. Tapi langsung dievakuasi, sudah di tarik keluar," ungkapnya.

Pasca laka lantas itu, arus lalu lintas sedikit terganggu. Kemacetan sempat mengular lantaran banyaknya warga yang berlomba menyaksikan peristiwa tragis tepat di depan kantor organisasi IPK itu.

Belum diketahui secara pasti kondisi sopir truk CPO yang sempat terjepit dalam kabin yang ringsek. Meski demikian, tindak pertolongan langsung dilaksanakan oleh warga sekitar.

Mengamankan situasi di lapangan, saat ini jajaran kepolisian dari Satlantas Polres Bengkalis langsung turun ke TKP, Mengavekuasi kedua kendaraan yang terlibat laka dan mengatur lalin  yang sempat mengalami kemacetan. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar