Turnamen Sepak Bola IGJOK Cup I Antar Pelajar Tahun 2022 Resmi Ditutup

Bupati Bengkalis diwakili Kadis Parbudpora Edi Sakura menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola IGPJOK Cup I Antar Pelajar Tahun 2022

Nusaperdana.com,Duri - Turnamen Sepak Bola Ikatan Guru Jasmani Olahraga dan Kesehatan (IGJOK) Cup I antar pelajar SD, SMP dan SMA tahun 2022 yang berlangsung selama 23 hari di lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol hari ini Rabu 9 November 2022 resmi ditutup. 

Penutupan Turnamen Sepak Bola IGJOK Cup I antar pelajar Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Mandau ini ditutup oleh Bupati Bengkalis diwakili Kadis Parbudpora Bengkalis Edi Sakura dan penyerahan piala serta uang pembinaan. 

Sebelum ditutup secara resmi, berlangsung laga Pinal antara SMPN 1 Mandau berhadapan dengan SMPN 1 Pinggir, dimana pada laga pinal kesebelasan SMPN 1 Mandau berhasil menang telak dengan skor 5 : 0 dan keluar sebagai juara 1 tingkat pelajaran SMP. 

Ketua Pelaksana Andi Mulyono S.Pdi menyampaikan terimakasih kepada seluruh Panitia yang sudah bertungkus lumus mensukseskan acara ini, dan terimakasih juga kepada tim medis, Kapolsek Mandau membantu keamanan, pemuda setempat selaku parkir dan kawan-kawan seluruh Guru Olahraga baik SD, SMP dan SMA di Mandau, Batsol, Pinggir serta Talang Muandau yang terlah mengikuti acara IGPJOK Cup I satu ini. 

"Adapun untuk turnamen sepak bola IGPJOK Cup I ini, untuk tingkat SD Juara 1 SDN 6 Batsol, Juara 2 SDN 24 Batsol, Juara 3 SDN 5 Pinggir dan harapan 1SD IT Mutiara. Untuk tingkat SMP harapan 1 SMPN 1 Batsol, Juara 3 SMPN 3 Batsol, Juara 2 SMPN 1 Pinggir dan Juara 1 SMPN 1 Mandau, sementara untuk tingkat SMA harapan 1 SMAN 8 Mandau, Juara 3 SMAN 4 Mandau, Juara 2 SMAN 3 Mandau dan Juara 1 SMAN 2 Mandau," ucap Andi 

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Kadis Parbudpora Edi Sakura mengucapkan selamat dan taniah kepada tim yang berhasil mendapatkan gelar sebagai juara pada turnamen sepak bola IGPJOK Cup I antar pelajar SD, SMP dan SMA tahun 2022.

"Atas nama Pemkab Bengkalis, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada IGPJOK Kabupaten Bengkalis Cup I antar pelajar tahun 2022 dan seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak-pihak lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan turnamen sepak bola IGPJOK ini," ungkapnya. 

Ia berharap, kalah ataupun menang dalam turnamen ini tetap menjadi media untuk dapat memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar lebih bersemangat untuk memajukan olahraga sepakbola, dan menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

"Turnamen sepak bola yang dilaksanakan IGPJOK ini juga sejalan dengan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya melayu menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter, supaya terwujudnya pengembangan pengembagan olahraga dan kepemudaan serta pencegahan penyalahgunaan narkoba," pesannya.

Untuk itu melalui olahraga ini kami berharap para generasi muda sebagai penerus bangsa, sebagai ekstafet penerus pemimpin daerah ini untuk terus menggalakan olahraga sebagai salah satu penangkal penyalahgunaan narkoba. peserta turnamen. 

Selain itu, tambah Kasmarni persaudaraan dan persatuan adalah hal yang sangat urgensi dan fundamental untuk kita implementasikan, sebagai manifestasi solidaritas serta komitmen kita sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang heterogen ini. Karena tanpa adanya persatuan dan persaudaraan yang kuat ditengah-tengah masyarakat, tentunya apa yang menjadi cita-cita kita bersama untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik, hanya akan menjadi mimpi belaka. 

"Intinya melalui event ini, kita harapkan  mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada pelajar dan masyarakat. Ia juga berharap, semoga turnamen-turnamen seperti ini dapat terus digalakkan,"pungkasnya menutup secara resmi turnamen IGPJOK Cup I Tahun 2022.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar