Upaya Polsek Sesean Cegah Covid-19 Dengan Aktifkan Kerja Bakti Lingkungan


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Wujud kepedulian Posek Sesean Polres Toraja Utara terhadap kebersihan lingkungan, Personil Polsek Sesean melaksanakan Kerja Bakti membersihkan Lingkungan Mako, Rabu (18/3/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sesean IPTU Simon Sangka, "menjaga kebugaran tubuh dimulai dari menjaga kebersihan lingkungan sekitar, didalam lingkungan yang bersih akan terdapat tubuh yang kuat," kata Kapolsek sesean.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan terlebih untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Mari kita budayakan hidup bersih di lingkungan tempat kita tinggal dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai ladang amal ibadah kita,” sambungnya.

“Dengan selalu menjaga kebersihan di sekitar kita, semoga kita terbebas dari bibit-bibit penyakit terutama Covid-19, yang akhir-akhir ini membuat kewaspadaan akan kesehatan kita meningkat," pesan Kapolres. (Hms/Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar