Update Covid-19, 8 Pasien Bertambah di Aceh Singkil


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Pasca ditererima laporan dari laboratorium Unsyiah 18 Oktober lalu atas tes swab yang dilakaksanakan di dua titik, yakni Puskesmas Kuta Tinggi dan RSUD Aceh Singkil dengan total 29 sample, 8 diantaranya dinyatakan positif (21/10/2020)

Erwin, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil menerangkan dengan bertambah 8 kasus, hingga saat ini telah terkonfirmasi sebanyak 119 pasien.

"dilakukan di dua titik, dari 29 sample, 8 orang positif" terangnya

Berikut data penambahan kasus yang dihimpun nusaperdana.com, Inisial A (30) dan E (31) alamat Tulaan Kec. Gunung Meriah, R (47) Lae Butar Kec. Gunung Meriah. J (29) Lae Nipe dan M (28) Kt. Kerangan Kec. Simpang Kanan, M (51) Sidorejo Kec. Gunung Meriah, S (67) Kec. Singkohor dan A (20) alamat Pulo Sarok.

Dengan begitu, dari lama web covid19.go.id, Kabupaten Aceh Singkil saat ini menyandang status beresiko tinggi yang ditantai dengan lebel merah

Kendati demikian, masyarakat dihimbau untuk tidak panik karena dari total 119 pasien, 79 dinyatakan sembuh, 3 orang di Rawat di rumah sakit dan 37 orang sedang isolasi mandiri.

"Kita terus menghimbau agar masyarakat taati protokol kesehatan, jangan abai" himbau Erwin saat ditemui diruang kerjanya. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar