Update Covid-19 Aceh Singkil Per 20 Mei 2021: 211 Orang dinyatakan Sembuh


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Pemerintah Aceh Singkil kembali melaporkan adanya penambahan kasus harian Covid-19, angka kematian, angka kesembuhan, dan jumlah pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit. 

Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Nurma saat dihubungi media melalui pesan Whatsapp menyampaikan bahwa data yang diperoleh dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 hingga Kamis (20/05) yakni penambahan 2 kasus baru. 

Dengan adanya penambahan tersebut, hingga saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil menjadi 231 orang sejak 2020 lalu. 

Dalam data tersebut juga menyajikan informasi pasien yang sembuh sejumlah 211 Orang. Namun begitu jumlah pasien yang meninggal sudah mencapai 7 orang. 

Selain itu, Nurman juga menyampaikan data pasien dengan kasus aktif sejumlah 13 orang tengah menjalani perawatan baik yang isolasi di RSUD maupun Isolasi mandiri. Dengan rincian yakni sejumlah 2 Orang isolasi di RSUD dan 11 lainnya menjalani isolasi di rumah masing masing dengan pengawasan. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar