Update Covid-19: Sembuh hingga 106 Pasien, Aceh Singkil Keluar dari Status Resiko Tinggi


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Data yang diperoleh nusaperdana.com dari Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Aceh Singkil, pasien yang telah sembuh mencapai 106 pasien dari total terkonfirmasi sejumlah 124 Pasien. Selasa (27/10)

Hingga saat ini tercatat kasus meninggal dunia dari pasien yang terkonfirmasi nihil, secara rinci Sekretariat Satgas Covid-19 Aceh Singkil, Mohd Ichsan menjelaskan “ tersisa 3 orang yang masih dirawat, 4 orang menjalani isolasi ditempat khusus dan 11 orang lainya menjalani isolasi mandiri dan 106 orang dinyatakan sembuh, alhamdulillah mulai membaik” kata Ichsan yang juga sebagai Kepala BPBD Kabupaten Aceh Singkil.

Meski demikian, Ichsan menghimbau masyarakat tetap harus terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas.“ kita himbau masyarakat agar terus taati dan jalani protokol kesehatan sebagaimana mesetinya” ujar Ichsan.

Dengan begitu, informasi terkait status resiko melalui covid19.go.id, Aceh singkil telah keluar dari status resiko tinggi menjadi status resiko sedang. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar