Update Kasus 6 Juli 2021, Bertambah 14 Kasus Positif Covid-19


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Satuan Tugas Penanganan Corona Virus (Covid-19) Kabupaten Aceh Singkil merilis update dan perkembangan Penularan Covid-19 di Kabupaten tersebut. Dari hasil salinan swab yang dikirim ke laboratorium unsyiah sebanyak 19 sample, 14 diantaranya dinyatakan positif. (6/7) 

Berikut rincian 14 pasien yang reaktif Covid-19 yang terdiri dari Kecamatan Singkil inisial ZZ (71). Kemudian, 1 orang dari Kecamatan Singkil Utara inisial HA (44). SBA (16) Singkil Utara. DNA (10) Singkil Utara. H (39) Singkil Utara. RS (40) Gunung meriah. AA (7) Gunung Meriah. SJ (13) Gunung Meriah. EB (36) Gunung Meriah. H (24) Gunung Meriah. R (30) Gunung Meriah. PAB (46) Simpang Kanan. S (27) Simpang Kanan. Dan AB (59) Danau Paris. 

Sehingga jumlah keseluruhan pasien Covid-19 di Aceh Singkil saat ini 340 orang, 287 sembuh, 10 orang menjalani perawatan dan 32 isolasi di rumah. Kemudian 11 di antaranya meninggal dunia sejak virus tersebut mewabah di Aceh Singkil. 

“Kami tidak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Sayang diri dan keluarga Anda. Tetaplah menerakan Prokes di mana pun dan kapan pun. Karena kita tidak tahu bahaya Corona Virus terus mengancam kita,” ujar Nurman. 

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil terus mengingatkan bahaya penularan Covid-+9 masih sangat tinggi, untuk itu masyarakat diharapkan agar terus membiasakan pola hidup sehat, menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas dan menghindari kegiatan berkumpul tanpa penerapan protokol kesehatan. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar