Usai dilantik beberapa waktu lalu, kepala dinas perpustakaan dan kearsipan Kampar lakukan setijab


Nusaperdana.com, Kampar - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH beberapa waktu yang lalu telah melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Dalam pelantikan tersebut adanya mutasi beberapa kepala OPD, salah satunya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar  melakukan serah terima jabatan (Sertijab), yang di laksanakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar. Senin (29/11/2021).

Acara sertijab ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serahterima jabatan Kepala  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar.

Selain kegiatan sertijab Kepala Dinas Peepustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar juga dilakukan sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar.

Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar di serahkan oleh pejabat yang lama Drs. Mahadi, MH kepada Pejabat yang baru Ir. Hj. Nurhasani, MM.

Pejabat yang lama saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kampar sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kampar  bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar yang lama Drs. Mahadi, SH pada saat sertijab mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru semoga nantinya bisa membawa Dinas ini kepada yang lebih baik lagi. Mari kita selalu jalin silaturrahmi walaupun saat ini kita berbeda tempat dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah di tetapkan.

Mahadi juga sampaikan, lebih kurang 20 bulan menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar, dirinya mengucapkan terima kasih Kepada keluarga besar Dinas Perpusatakaan dan Kearsiapan yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas dalam memajukan dinas dan apabila ada salah dan khilaf dirinya ucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar yang baru Ir. Hj. Nurhasani, MM menyampaikan, dengan dilakukan sertijab ini mari kita selalu jaga kekompakan saling berkoordinasi dan selalu disiplin dalam bekerja dan tingkatkan kinerja agar semua tujuan dari dinas kita dapat kita laksanakan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Nurhasani juga katakan bahwa dirinya tidak akan lama lagi menjabat sebagai pejabat daerah Kabuapten Kampar karena  sekitar bulan februari 2023 nanti dirinya akan masuk pada masa pensiun.

Kegiatan sertijab ini dihadiri seluruh pejabat, PNS, THL dan Keluarga besar Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar(Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar