Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bengkalis, H Siantar Gelar Syukuran


Nusaperdana.com, Duri - Usai di Lantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di akhir Desember 2020 yang lalu, H.Siantar Mengelar Syukuran dan silaturahmi bersama tim dan Masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil Mandau). Minggu (03/01) 

Acara yang berlangsung mengikuti Protokol kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, dikediamannya jalan Mandiri Induk, RT 01 RW 06, kelurahan Air jamban, Kecamatan Mandau, turut di hadiri ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, RW, RT dan Tokoh masyarakat.

Terima kasih kepada masyarakat dan Tim Pemenang Siantar dan pihak yang telah berjuang membantu, termasuk ibu-ibu perwiridan. Ucap H. Siantar diawali Sambutannya.

Ia Mengatakan Ini adalah suatu amanah yang menurut saya cukup berat. Kenapa cukup berat, Karena pada tanggal 30 Desember 2020 kami dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, adalah suatu hutang bagi saya. 

"Hutang disini adalah hutang menjadi beban dan amanah bagi saya, bahwa saya memiliki amanah dan kewajiban membawa aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu ke DPRD Kabupaten Bengkalis". Jelasnya

Lebih lanjut Pria yang juga salah satu tokoh Masyarakat Sakai itu Menjelaskan  Hutang-hutang ini akan saya bayar dengan membawa dan menyampaikan aspirasi tersebut ke DPRD. Dan saya berjanji dan bermohon akan melakukan tugas dengan baik dan hal ini tidak bisa diganti dengan rupiah. Sebab ini adalah amanah bagi saya. 

Ia juga mengingatkan kembali kepada Yang hadir bahwa jabatan bagi saya adalah amanah, Sehingga saya harus mendengar semua keluhan dan aspirasi masyarakat kepada saya. Hal ini ditambah lagi dengan adanya sumpah dan janji yang telah saya ucapkan saat pelantikan tersebut. 

"Jika ada yang salah dengan saya, dan  tindakan saya, tolong ingatkan atau tegur saya, kenapa karna saya merasa ini adalah amanah yang besar". Serunya

Selain acara syukuran dan silaturahmi tersebut H. Siantar yang di dampingi Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Memberikan santunan Kepada anak yatim dan bantuan untuk masjid yang di berikan kepada Pengurus masjid. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar